Friday, November 12, 2010

Model Video Hot China Zhai Ling Muncul di Beijing

Beijing Motor Show yang resmi dibuka pada Jumat (23/4) kemarin tak hanya menampilkan mobil-mobil baru, tapi juga ‘menghadirkan’ model papan atas China, Zhai Ling. Kontan saja, kehadirannya menyebar dari mulut ke mulut, sehingga model yang pernah menggemparkan China gara-gara video mesumnya diburu fotografer.


Tidak diperoleh keterangan apa kepentingan Zai hadir di Beijing Motor Show, namun saat ditanya wartawan, model cantik asal negeri Panda ini, enggan buka mulut. Zhai Ling hanya menjawa singkat, “Saya tidak memiliki kapasitas untuk diwawancara,” ujarnya menghindar.

Zhai Ling yang lahir pada 18 Agustus 1987 merupakan juara kedua Model Pakaian Dalam China 2006. Selain melakoni dunia foto model profesional, Zhai Ling kerap digunakan merek-merek otomotif papan atas sebagai model produk. Pada Beijing Motor Show 2008 Zhai Ling bahkan ikut menjadi model untuk merek sport car Spirra.

Dalam sebuah laporan di situs internet berbahasa China dikatakan, Zhai Ling yang cantik dan seksi menggemparkan publik China setelah video mesum yang dibuatnya tiga tahun lalu beredar luas di internet. Dalam video mesum itu terlihat Zhai Ling sedang melakukan oral seks dengan pacarnya, Yang Di. Weleh, weleh!

0 comments:

Post a Comment